Kirana Larasati Cari Calon Suami, Ini Kriterianya

Sulselku – Pasca resmi bercerai dari Tama Gandjar pada Juli 2017, Kirana Larasati mengaku sudah move on dan terpikirkan untuk membangun biduk rumah tangga kembali dengan seorang laki-laki.

Kirana mengaku ingin kembali berumah tangga. Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/4/2018), Kirana mengaku jika dirinya sudah move on dan bahagia.

“Mau dong (kembali berumah tangga),” celetuk Kirana. “Move on sudah, tapi kalau planning menikah enggak ada. Sekarang happy saja dulu.”ujar Kirana yang dikutip dari Wowkeren.com

Meski begitu, Kirana mengaku jika dirinya kesulitan mencari sosok pria yang cocok dengannya. Ia pun membeberkan kriteria calon suami idamannya kepada awak media.

“Cari laki-laki yang saya mau, jadi jarang didapat. Dulu kan kalau bagus sedikit, ‘Wah cocok nih’. Kalau sekarang, sudah bagus tapi harus masuk ke dalam tahap seleksi selanjutnya. Nah itu yang selalu bikin gagal, selalu gagal di awal,” ungkap Kirana. “Benar-benar dewasa, bisa mengemong juga, jadi kepala keluarga yang baik, harus bisa bekerja keras, harus menganggap Kyo sebagai anaknya juga.”

Kirana mengatakan jika saat ini ia harus lebih berani menolak pria yang dirasa tidak cocok dengannya. Kirana mengaku jika dirinya tak ingin memberikan harapan palsu. Tak hanya itu, ibu satu anak ini juga tak tertarik untuk mencari calon suami yang seprofesi dengannya.

“Kalau sekarang harus lebih gamblang, ‘Kayaknya kita enggak cocok’. Jadi, dari PDKT langsung bilang to the point saja. Kan dulu masih takut, kalau sekarang harus berani say no, enggak usah kasih harapan palsu,” tambah Kirana. “Aku dari dulu enggak pernah tertarik dengan orang entertainment. Enggak tahu kenapa, memang enggak suka, enggak tertarik saja.”

Sejak bercerai, Kirana menjadi orang tua tunggal bagi Kyo. Meski begitu, ia mengaku bahagia dan tetap berkomunikasi dengan mantan suami untuk membahas soal perkembangan anak mereka.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment