Lantik Pj Sekkot, Lutfie Populerkan Salam ASN Netral

Sulselku – Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir melantik penjabat (Pj) Sekda Kota Parepare, Iwan Asaad, Jumat, 13 April. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Parepare.

Pjs Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir sebelum melantik pj Sekkot, sempat memperkenalkan salam ASN Netral. Kata Lutfie, netralitas ASN di daerah yang menggelar pilkada menjadi perhatian utama Pj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono.

“Empat daerah yang diisi Pjs, ditekankan pak Pj Gubernur agar ASN tidak terlibat dalam pusaran politik praktis. Dengan ikut mendukung salah satu pasangan calon (paslon). ASN mesti netral,” tegas Lutfie.

Lutfie kemudian mengajak seluruh ASN yang hadir di ruang pola untuk meneriakkan yel-yel salam ASN netral. Kepala Inspektorat Sulsel ini mengepalkan tangannya sambil meneriakkan salam ASN Netral.

“ASN..netral! Netral! Netral ! ,” teriak Lutfie yang kompak diikuti seluruh ASN di dalam ruangan.

Pj Sekkot Parepare, Iwan Asaad yang juga menjabat Kepala Bappeda Kota Parepare dikukuhkan setelah sebelumnya menjadi pelaksana tugas (plt) Sekkot. Masa jabatan Pj Sekkot berakhir tiga bulan kedepan dan bisa diperpanjang bila belum ada ditetapkan Sekkot definitif.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment