Liburan Seru dengan Menghafal Al-Quran dan Membuat Robot, Daftar Disini!

Sulselku – Rumah Qur’an Aisyah menggelar workshop robotika yang dipadukan dengan agenda tahfidz untuk mengisi liburan anak sekolah. Kegiatan tersebut akan digelar selama tiga hari (5-7 Juli 2019) di TELKOM Witel Makassar, Jl. Balaikota No. 4 Makassar (Depan Museum Makassar).

Menurut panitia pelaksana, bahwa agenda tersebut adalah agenda Al-Qur’an Inspirasiku yang menjadi program triwulan Rumah Qur’an Aisyah.

“Jadi agenda ini untuk menjadikan liburan anak-anak lebih bermanfaat, mereka bisa bermain, menghafal Al-Qur’an dan juga belajar tentang robot, bahkan mereka akan membuat robot,” kata Kartika Dewi sebagai Ketua Panitia.

Adapun agenda workshop robotik diantaranya, menghafal Surah Al-insan (juz 29), membuat body & komponen robot menggunakan printer 3 Dimensi (3D), workshop merakit & programing robot, nobar Film Animasi teknologi robotika, demo berbagai teknologi robotika dan games bersama cosplay robot.

Workshop tersebut dibuka untuk anak berusia 7 – 13 tahun. Adapun HTM yang ditetapkan panitia adalah 280.000 untuk pendaftaran sampai 30 Juni. Dan 380.000 untuk pendaftaran di bulan Juli.

Rumah Qur’an Aisyah sebegai pelaksana bekerjasama dengan Telkom Indonesia, Majelis Ta’lim Telkom Group (MTTG) Wilayah Sulsel, Balita Hafidz Club dan Macca Kreatifindo. Untuk pendafaran bisa menghubungi CP: 085213857525 (WA).

Rumah Qur’an Aisyah sendiri adalah rumah tahfiz untuk anak dan balita usia 2 sampai 12 tahun di Makassar.

Komentar Anda ?

Leave a Reply