Mahasiswi Berusia 21 Tewas Diduga Karena Aborsi

Sulselku – Polisi melakukan olah TKP terkait kematian mahasiswi asal Wajo, Rabu (11/4/2018). Nasib perempuan berinisial RR, meninggal dalam usia yang relatif muda, yakni 21 tahun. Korban yang diketahui sebagai mahasiswi yang tinggal di salah satu rumah kos di Samata, Kabupaten Gowa.

“Dugaan sementara dari info yang kita peroleh pengguguran janin,” ungkap KBO Reskrim Polres Takalar, Iptu Bachtiar di RS Bayangkara, Rabu (11/4/2018).

Bachtiar mengatakan, meninggalnya korban diketahui dari Rumah Sakit Syekh Yusuf. Disebutkan bahwa ada seorang wanita meninggal dunia usai aborsi.

Paur Doksik Biddokkes Polda Sulsel, AKP Zulkarnain mengaku belum bisa memastikan penyebab kematian RR. Ia mengatakan, saat ini mayat korban masih di RS Bayangkara untuk diotopsi sesuai permintaan keluarga korban. Dia membenarkan adanya pendarahan pada kelamin korban.

RR diketahui berasal dari Laluseng, Kabupaten Wajo. Aborsi diduga dilakukan di Dusun Cikoang, Desa Cikoang, Kecamatan Mengarabombang, Kabupaten Takalar pada Senin malam (9/4/2018) sekitar pukul 20.00 Wita.

Aborsi itu diduga dibantu HH (55), ibu rumah tangga yang juga dukun beranak. Setelah dilakukan olah TKP, polisi menemukan sesuatu yang diduga orok bayi.

Selain mengamankan barang bukti, Bachtiar mengatakan pihaknya juga telah mengamankan seorang pria berinisial A yang diduga pacar korban.

Komentar Anda ?

Leave a Reply