Milad ke-21, KAMMI: Ijtihad Melanjutkan Transformasi Gerakan

Sulselku – Dalam rangka menyambut Milad ke-21 tahun, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Makassar mengadakan berbagai event untuk seluruh kader komisariat se-Kota Makassar.

Beragam event yang diadakan merupakan untuk merefleksikan kelahiran KAMMI dan juga dalam rangka melanjutkan transformasi gerakan KAMMI itu sendiri.

Adapun rinciannya adalah orasi ilmiah, kisah inspiratif, cipta puisi, drama, futsal dan berakhir dengan Kegiatan Puncak yakni diskusi dengan seluruh kader dan alumni KAMMI Sulselbar di aula PKP2A Lan Makassar, Minggu, (31/03/19).

Rusli Syahputra, selaku Ketua Umum KAMMI Daerah Makassar mengungkapkan bahwa, KAMMI sebuah organisasi yang lahir sebagai gerakan pendobrak rezim otoriter tahun 1998 lalu.

Organisasi ini tidak hanya sebagai gerakan massa yang hanya muncul untuk menurunkan rezim pemerintahan, namun KAMMI hadir dengan berbagai ragam potensi yang dimiliki kadernya. Sehingga mampu terus berkontribusi di berbagai ranah seperti akademisi, parlemen, media, kesehatan, usaha, dll.

“Selamat Milad ke-21 tahun, semoga KAMMI bisa terus menjadi jalan perbaikan bagi bangsa, dan jalan perubahan untuk segenap pemuda dan pemudi yg menjadi harapan Negeri ini,” ungkap Rusli.

Komentar Anda ?

Leave a Reply