Muallim Sebut Kualitas NH-Aziz Jauh Unggul di Atas Kandidat Lain

Sulselku – Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Tulang, Andi Muallim, mengungkapkan pilkada serentak 2018 merupakan momentum khusus untuk Sulsel yang lebih maju dan sejahtera. Kesempatan untuk melepaskan Sulsel dari belenggu dinasti. Diketahui Sulsel merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memang berada di bawah bayang-bayang dinasti politik.

Muallim binar waktu saat ini merupakan kesempatan besar bagi masyarakat Sulsel untuk memilih pemimpin baru. Dari empat kandidat, ia menyebut Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) merupakan pilihan terbaik. Begitu banyak alasan memilih beberapa nomor urut satu. Mulai dari kapabilitas dan jaringan di pusat hingga komitmen tidak mengandung keluarga dalam pemerintahan.

“Tiba adil untuk kita bersatu. Kenapa harus bersatu? Itu karena bila itu-itu lagi yang menjadi gubernur, maka akan terbentuk dinasti untuk 10 tahun ke depan, bahkan bisa sampai 100 tahun. Makanya, sekarang adalah acara besar dan NH-Aziz merupakan pilihan terbaik. Mari kita menangkan, ”ujar Muallim, saat acara ‘Appasitangngarenna To Bone’ di kediaman NH, Jalan Mapala, Kota Makassar, Rabu (11/4) malam.

Pada acara KKMB itu, Muallim juga mengeluarkan semangat tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kabupaten Bone untuk bersatu soal NH-Aziz. Hadir dalam kegiatan itu sesepuh dan tokoh khusus dari Bone, seperti Amin Syam, Andi Syahrir Wijaya, Andi Altin Noor dan Andi Azikin Mangkona. Mereka mendoakan bersama dengan slogan Sulsel Baru bisa memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

Menurut Muallim, terlepas dari hubungan emosional antara NH dengan masyarakat Bone, NH-Aziz memang merupakan pilihan terbaik untuk menakhodai Sulsel. Begitu banyak variabel keunikannya adalah nasionalis-religius. Olehnya itu, masyarakat tidak perlu ragu untuk memilih NH-Aziz yang merupakan satu-satunya kandidat yang memiliki konsep dan program yang sangat pro-rakyat.

“NH-Aziz bisa dibilang telah melampaui syarat untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur. Pasangan ini satu-nama duet tokoh nasional yang mau pulang kampung membangun daerahnya, ”tuturnya.

Muallim melanjutkan pilihannya untuk mendukung NH-Aziz guna melihat dan membandingkan kapabilitas para kandidat. Selama 8 tahun bertanggal Sekretaris Provinsi Sulsel, ia mengaku tahu betul kemampuan tiga rival NH-Aziz. Toh, mereka adalah kepala dan wakil kepala daerah tatkala Muallim masih aktif sebagai pejabat lingkup Pemprov Sulsel.

“Selama 8 tahun saya buang (Jadi Sekretaris Provinsi Sulsel), saya tahu betul bagaimana mereka. Saya bisa memastikan bahwa calon kita (NH-Aziz) jauh unggul, jauh lebih baik, ”pungkas Muallim.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment