MuFin Batch 2, Kuliah Whatsapp Gratis Bersama Teh Isti Khairani Pemilik Bumi Inspirasi Learning Center


Sulselku – Peran Muslimah dalam menciptakan kesejahteraan keluarga sangatlah penting. Dalam data statistik didapatkan hasil bahwa 70% Pembelian dalam rumah tangga ditentukan oleh perempuan, serta 85% uang rumah tangga dipegang (belum tentu dikelola) oleh perempuan.

Jika para muslimah mampu untuk menciptakan kehidupan yang sejahtera, dengan seberapa pun Rizki yang diberikan oleh pasangan atau keluarga nya, insya Allah akan menjadi jalan untuk mencapai kebahagiaan dalam sebuah keluarga.

Melalui Kulwap (Kuliah Whatsapp) MuFin (Muslimah Financial Planning) Batch 2 yang dimulai tanggal 5 Maret 2018 kemarin, peserta dimentori oleh Isti Khairani, seorang Sociopreuneur, Momtrainer, dan Ibu Rumah Tangga.

Teh Isti sapaan akrabnya memiliki passion yang tinggi terhadap dunia perencanaan keuangan, parenting, dan lingkungan, suatu kombinasi ilmu yang jarang dimiliki oleh perencanaan keuangan lainnya. Melalui Bumi Inspirasi Learning Center, dia ingin selalu berbagi ilmu dan berbagi manfaat untuk keluarga dan masyarakat, untuk mewujudkan Keluarga Cerdas Finansial Ramah Lingkungan dan Berakhlak Mulia.

Adapun peserta MuFin Batch 2 ini, beranggotakan sekitar 257 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang dari Teipei dan Singapore. Para peserta sangat bersyukur bisa masuk di KulWap MuFin ini, apa lagi ini gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

“Saya ingin tahu ilmu bagaimana mengatur keuangan keluarga lebih baik agar masa depan juga terencana sesuai target” alasan salah satu peserta MuFin asal Bekasi, mengikuti KulWap ini.

“saya sebagai ibu rumah tangga yang terbilang masih muda, belum bisa mengatur keuangan dengan bijak. Alhamdulillah lewat KulWap ini saya bisa belajar mengatur dan merencanakan keuangan saya lebih baik lagi”. Sambung Qisty Peserta Asal Palopo.

“Kalau pendapat saya bgus mbak klo diadakan kulwap seperti ini. Apalagi bunda-bunda yang sudah berkeluarga dan punya anak. Penting sekali untuk merencakan atau melokasi dana untuk kedepannya, apalagi saya hanya seorang ibu rumah tangga yang hanya menerima gaji dari suami, pasti ada hitung-hitungannya donk. Makanya saya sekrang juga cari-cari tambahan untuk memenuhi kebutuhan saya dan anak-anak” lanjut Nova Afriyanti peserta asal Pekanbaru Riau, saat dihubungi sulselku.com .

KulWap ini diadakan hingga pekan depan. “Alhamdulillah, terima kasih sahabat Muslimah, sudah sharing dan belajar bareng di sore ini. Mudah-mudahan ilmunya bermanfaat dan bisa diimplementasikan ya.. Karena ilmu financial plan sebenarnya mudah, yang penting disiplin dan konsistennya. Bismillah, niatkan untuk ibadah, supaya impian kita insya Allah tercapai” Kata Teh Isti saat menutup diskusinya (09/03/2018). (UNE)

Komentar Anda ?

Leave a Reply