Nasdem Ancam Pecat Kader Yang Kampanyekan Adik SYL

Sulselku – Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengancam akan melakukan pemecatan terhadap kader yang kampanyekan adik kandung Wakil Ketua DPP Nasdem Syahrul Yasin Limpo (SYL) di Pilgub, yakni Icsan Yasin Limpo (IYL).

Syaharuddin Alrif menegaskan Partai Nasdem Sulsel dibawah komando Rusdi Masse sebagai Ketua DPW akan menindak tegas kader yang tidak mendukung pasangan calon usungan partainya di Pilgub.

Diketahui partai besutan Surya Paloh itu, mengusung pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di pesta demokrasi satu kali lima tahunan 27Juni 2018 ini.

Penegasan diungkapkan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengetahui kabar bahwa ada kader NasDem di Luwu Timur yang secara terang-terangan mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka),

Mengetahui kabar adanya kader partai gerakan restorasi itu yang terang-terangan mengajak masyarakat Luwu Timur untuk memilih pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), Sahar langsung intruksikan agar mewajibkan seluruh kader Nasdem untuk memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Kader yang mendukung pasangan calon gubernur selain NH-Aziz, akan dipecat,” tegas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu, Senin malam (11/6/2018).

Diketahui sebelumnya, salah satu kader Nasdem itu adalah Suparjo, ramai diberitakan bahwa ia mengajak masyarakat Luwu Timur untuk mempertahankan simpati masyarakat pada pasangan IYL-Cakka terus naik. Suparjo sendiri adalah salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Nasdem telah mendaftar untuk maju di di Luwu Timur 2019 mendatang.

Komentar Anda ?

Leave a Reply