Netizen Palopo: Ini Acara Pemkot Atau Nasdem?

fb_img_1480161433282
Suasana di Lapangan Gaspa Palopo (Doc: Andi Has)

Sulselku – Jalan santai yang akan digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo mendapat kritikan pedas dari netizen Palopo, pasalnya jalan santai yang akan digelar besok (27/11) kental dengan atribut Nasdem.

Kritikan tersebut dikeluhkan salah satu netizen, Andi Has lewat akun facebooknya Elang Petualang, menurutnya dia sulit membedakan jalan santai tersebut acara Pemkot atau acara Partai Nasdem.

“Jalan santai Palopo Sehat acara pemkot atau bagian dari acara partai? Pendaftaran di kantor2 kelurahan dan kecamatan. hasil jepretan iseng sore ini. Bendera parpol sepanjang jalan dari binturu ke palopo pos. Bis-bis marching band dari sidrap sudah masuk palopo. Loading persiapan di gaspa. Ada truk parpolnya #eh,” tulis akun Elang Petualang.

Bahkan ada formulir untuk pendaftaran anggota Nasdem yang harus diisi bagi peserta yang ingin mendaftar jalan santai Palopo Sehat itu.

Hal itu diungkap Ketua PKB Palopo, Dahri Suli lewat akun facebooknya, Dahri S.”Renc mau ikut jln santai tp rupanya ada tambahan formulir jadinya batal”. Tulis Dahri di statusnya. Namun tak berselang lama, status itu dihapus.

Sekedar diketahui bahwa Wali Kota Palopo, Judas Amir adalah Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel, dan acara tersebut juga akan dihadiri oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Komentar Anda ?

Leave a Reply