Niki Pingsan Saat Menjaga Adiknya Yang Kecelakaan


Sulselku – Beberapa hari belakangan ini, aktris Nikita Mirzani harus membagi waktu antara pekerjaan dan menjaga adik laki-lakinya, Predo Adrian, yang mengalami kecelakaan pada Selasa (9/1).

Perempuan yang kerap disapa Niki itu mengaku kondisinya sempat menurun karena menjaga sang adik di rumah sakit. Ia bahkan sampai tidak sadarkan diri.

“Adik kan enggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar jadi enggak bisa tahan rasa sakit. Jadi dia enggak bisa tidur,” kata Niki, ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan

“Otomatis, Niki juga enggak bisa tidur, ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan,” lanjutnya.

Karena musibah yang menimpa adik kesayangannya, pemain film ‘Jakarta Undercover’ itu harus merelakan waktunya untuk bertemu dengan kedua anaknya, Laura Meizani dan Azqa Raqilla.

“Nah ini dia, karena adanya musibah ini jadi sama anak juga ketemunya kurang. Karena dari rumah sakit langsung ke lokasi (syuting). Dari lokasi, langsung ke rumah sakit. Paling dibawa sih ya (anaknya). Tapi, kalau bawa yang (anak) kecil agak riskan,” ucap Niki dengan nada sendu.

Kesedihan pasti dirasakan oleh Niki begitu mendengar adiknya mengalami kecelakaan. Walau begitu, perempuan berusia 31 tahun tersebut tetap memberikan dukungan terhadap sang adik.

“Pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting, jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulilah Allah masih baik. Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan orangnya,” tutur Nikita.

Mantan istri Sajad Ukra itu juga mencoba untuk tetap tegar dan sabar menjalani cobaan yang diberikan Tuhan kepada dirinya. Sebab, Niki menyadari sebagai seorang kakak, ia memiliki kewajiban untuk menjaga adiknya.

“Aku merasa ini kewajiban aku karena (dia) adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Yang bikin sedih karena enggak ada orangtua. Niki memang masih punya saudara, tapi ada juga saudara, bisa ngebantu cuma doa pasti, bantu ngejagain, mereka kan punya pekerjaan yang enggak bisa ditinggal. Itu aja sih,” tandas Niki.

Komentar Anda ?

Leave a Reply