Opick Tak Hadir Lagi di Sidang Cerai

Sulselku – Kasus perceraian antara penyanyi religi Opick dengan Dian Rositaningrum masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Hari ini, Senin (2/3) sidang keempat perceraian keduanya kembali digelar dengan agenda mediasi. Namun agenda tersebut kembali ditunda karena Opick lagi-lagi berhalangan hadir.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Opick, Herwinsyah, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

“Iya, ditunda soalnya beliau (Opick) lagi di Pekalongan. Ada acara ulang tahun Pekalongan. Makanya saya juga sudah koordinasi dengan pengacara Dian untuk ditunda. Kami hanya ke Pengadilan Agama untuk menyampaikan permintaan mas Opick kepada hakim mediasi untuk sidang ditunda,” ungkap Herwinsyah.

Lebih lanjut Herwinsyah mengatakan Opick minta untuk kembali dijadwal ulang agenda mediasi tersebut pada tanggal 10 April mendatang.

“Pesan langsung dari beliau ditunda ke tanggal 10 April. Beliau bisanya tanggal itu,” lanjutnya.

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman, membenarkan bahwa agenda mediasi pada hari ini kembali ditunda karena permintaan dari pihak Opick. Pihaknya pun akhirnya sepakat untuk kembali mengikuti jadwal yang telah diminta oleh Opick pada 10 April mendatang.

“Iya agenda harusnya mediasi tapi kan Pak Opick tidak bisa hadir. Berdasarkan hasil komunikasi antara klien saya dengan Pak Opick, katanya Pak Opick minta ditunda ke tanggal 10. Jadi tidak ada agenda apa-apa hari ini dan mediasi batal. Klien saya, mba Dian berusaha menerima pengunduran jadwal mediasi ini,’ ujar Ina melalui pesan singkat.

Sebelumnya, pelantun ‘Tombo Ati’ tersebut sudah tiga kali tidak memenuhi panggilan sidang. Hal ini tentu membuat pihak Dian merasa kecewa. Menurut Dian ketidakhadiran Opick membuat sidang menjadi terhambat.

“Ya, kecewa. Ya, menghambat waktu. Memangnya enggak buang-buang waktu?” ucap Dian saat sidang sebelumnya pekan lalu.

Dian pun kini seolah tak mau ambil pusing lagi dengan beragam kabar yang tersiar soal kehidupan baru Opick yang diketahui melakukan poligami. Ia hanya mau menjalani kehidupan barunya bersama anak-anak.

“Biarkan Mas Opick dengan kehidupannya, saya dengan kehidupan saya dan anak-anak. Anak-anak juga saya yang merawat. Jadi, saya juga mesti memikirkan kondisi anak-anak. Kami juga punya keluarga, bagaimanapun kan, itu (Opick) ayahnya anak-anak,” tutup Dian.

Komentar Anda ?

Leave a Reply