Parah, Ini Kumpulan Keluhan Pelanggan PDAM Kota Makassar

Sulselku – PDAM Kota Makassar menjadi sorotan warganet terutama mereka yang selama ini menjadi “korban” PDAM, airnya tidak mengalir hingga berbulan lamanya. Keluhan warga net ini bisa kita lihat di sosial media, terutama di kolom komentar instagram PDAM Kota Makassar.

Dibanjiri keluhan warganet di kolom komentar, admin PDAM Kota Makassar tidak memberikan komentar apapun. Bahkan instagram tersebut terakhir kali update pada 21 Agustus lalu. Berikut kumpulan keluhan pelanggan PDAM Kota Makassar.

“Tabe nda mengalir air daerah Tamangapa Raya 3 Perumahan Pesona Prima Griya Blok M. Bagaimana ini?” tulis akun @Fanialiyah.

“Tabe, sudah 2 hari air ndak ngalir wilayah Antang khususnya wilayah sekitar SMA 10. Mohon diperbaiki pak,” tulis @Hennyrosita.

“Teman2 ada yang bisa bantu kasih solusi, kenapa tiap bulan pembayaran air di rumahku bertambah sedangkan pemakaianku hanya sedikit, tidak sesuai dgn yg dipakai, sudahmi dicek instalasinya semua bagus tidak ada kebocoran. Bulan September kemarin jumlah tagihannya 460.000 dan bulan Oktober skr sudah bertembah jadi 800.000, kasian juga kita ini kalau begini terus,” tulis @timah323

“Kasih konfirmasi kapan jalannya air??” tulis @greentea45

Masih banyak keluhan bahkan mencapai angka 150 an, namun menurut pantauan sulselku.com belum ada yang direspon oleh PDAM Kota Makassar. tidak ditanggapi,  beberapa netizen mention ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Komentar Anda ?

Leave a Reply