Pasangan Belum Halal ini Simpan Video Wik-Wiknya Buat Koleksi Pribadi, Tapi Akhirnya Tersebar

Sulselku – Ibarat durian, disembunyikan dimanapun akhirnya tercium juga. Begitulah nasib yang menimpa sepasang kekasih di Banjarmasin yang mengaku sudah bertunangan. Berniat menyimpan video wik-wiknya di ponsel sebagai koleksi pribadi, akhirnya video tersebut tersebar luas lewat Whatsapp dan menghebohkan jagad Banjarmasin.

Video itu tersebar di jagad sosial media mulai hari Sabtu (31/08/2019). Diketahui perempuan dalam video tersebut adalah seorang mahasiswi dan model, sedang sang pria juga berprofesi sebagai model. Keduanya sudah mengakui perbuatannya dan membenarkan bahwa pemeran dalam video hot itu adalah mereka berdua.

Keduanya bahkan telah mendatangi Polresta Banjarmasin untuk mengadukan peristiwa tersebut, mereka mengadukan penyebar video yang hingga saat ini masih buron. Keduanya mengaku bahwa video tersebut dibuat untuk koleksi pribadi bukan untuk mencari keuntungan.

“Mereka berdua mengakui telah membuat rekaman video menggunakan HP. Rekaman itu dimaksudkan untuk koleksi pribadi,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi seperti dikutip dari kanalkalimantan.com.

Lebih lanjut Ade mengatakan bahwa tersebarnya bukan karena HP yang bersangkutan hilang, tapi ada orang yang sengaja memindahkan file dari HP sang pemeran.

Komentar Anda ?

Leave a Reply