Pelajar SMP Tikam Siswa SD Dengan Badik

Sulselku – Murid SD Bawakaraeng Makassar, Reza (12) bercerita kepada ibunya Hartati (25)  terkait peristiwa yang menimpa dirinya.

Reza menceritakan bahwa pelaku adalah kakak teman sekolahnya di SD Bawakaraeng. Pelaku yang masih sekolah di SMP itu datang menjemput adiknya. Tiba-tiba cekcok dengan korban dan menikam menggunakan badik.

“Kutanya kenapa langsung na tikam ko nak? Na bilang anakku, tidak ku apa-apai ji Bu,” tutur Hartari menirukan anaknya, Selasa (11/12/2018).

Kapolsek Makassar Kompol Usman mengatakan, penikaman terhadap Reza terjadi sekitar pukul 11.00 wita. Reza ditikam menggunakan badik di punggung saat hendak pulang sekolah.

Reza kini dirawat di RS Pelamonia, Makassar. Badik itu masih menancap di punggungnya. Dokter masih sementara menyiapkan peralatan untuk melakukan operasi pengangkatan badik itu.

Reza mengeluh sesak napas sehingga harus mendapat bantuan alat pernapasan. “Belum dioperasi karena pisaunya menempel di tulangnya. Kata dokter seandainya pisaunya tidak menempel di tulangnya, bisa ji langsung dikerja,” ungkap Hartati.

Komentar Anda ?

Leave a Reply