Pelatihan Metode Tahfidz untuk Balita akan Kembali Digelar di Makassar

Sulselku.Com, Makassar – Pelatihan metode Tahfidz untuk Balita atau dikenal dengan metode Tabarak akan kembali dilaksanakan di Makassar. Kegiatan itu tersebut digelar oleh Balita Hafidz Club, Rumah Qur’an Aisyah dan Rumah Qur’an Al-Aqsa pada 15 – 17 November mendatang.

Ketua Panitia, Andi Zulfiqar mengungkapkan bahwa metode tabarak telah terbukti efektif diterapkan di Rumah Qur’an dan Tahfidz. “Alhamdulillah, banyak Rumah Qur’an menerapkan metode tabarak,” kata Zulfiqar.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa sampai saat ini masih membuka pendaftaran. “Metode ini diminati banyak orang, apalagi yang mau membuka Rumah Qur’an atau orang tua yang mau membimbing anaknya di rumah, metode ini memang paling tepat,” lanjutnya.

Metode Tabarak adalah metode yang tahfidz Al-Qur’an yang berhasil mengantarkan kakak beradik, Tabarak, Yazid dan Zaenab menjadi penghafal Al-Qur’an di usia kurang dari 5 tahun dan mereka dinobatkan jadi penghafal Qur’an tercilik dunia. Penemu metode itu adalah tidak lain adalah ayah mereka, DR. Kamil El-Leboody.

Pelatihan Metode Tabarak ini sendiri adalah event ketiga yang dilaksanakan di Makassar dan dilatih langsung oleh DR. Kamil El-leboody.

Pihak panitia menambahkan bahwa peserta akan mendapatkan beberapa hal setelah ikut pelatihan ini diantaranya Sertifikat pelatihan level 1, lisensi dari TIKTY untuk membuka kelas Tabarak level 1 Dan file resmi Tabarak level 1.

Komentar Anda ?

Leave a Reply