Pengantin Dua Miliar Booking 5 Kamar Hotel dan 2 Cottage di Bantaeng

Sulselku – Pasangan pengantin baru asal Bulukumba-Barru, Andi Satta Almusawwir-Hj Nuraeni menikmati malam kedua pernikahan di Bantaeng. Pengantin bernilai Rp2 miliar ini menyewa lima kamar dan dua cottage di salah hotel di Butta Toa.

Pasangan Andi Sattar-Hj Nuraeni dalam perjalanan menuju Hila-Hila, Kecamatan Bontotiro, Bulukumba, Jumat (6/4/2018). Mereka berangkat bersama keluarganya via Makassar.

Rencananya, mereka akan menggelar resepsi kedua di kediaman pengantin pria. Kali ini giliran Andi Sattar yang menjadi tuan rumah. Resepsi akan digelar di Kampung Hila-hila, Kelurahan Ekatiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (7/4/2018).

Namun sebelum ke Bulukumba, pengantin dan rombongan menginap di Kabupaten Bantaeng.

Menurut Owner WO KC Makassar yang menangani pesta di rumah mempelai perempuan di Barru, Chaly Aprilio mengatakan, rombongan menginap di Bantaeng sebelum bertolak besok pagi ke Bulukumba.

“Setahu saya mereka menginap di Bantaeng dulu. Katanya mereka akan disambut Bupati Bantaeng (Prof Nurdin Abdullah) karena mereka kan masih punya hubungan keluarga,” kata Chaly, Jumat (6/4/2018).

“Informasi yang saya tau juga, mereka akan mengadakan pesta barbeque di Bantaeng,” tambahnya.

Meski demikian, Chaly tidak menyebut dimana rombongan akan menginap. “Yang pasti di suatu tempat yang mewah,” singkatnya.

Pengantin baru itu diketahui menginap di Marina Beach Hotel. Lokasinya tidak jauh dari perbatasan Bulukumba-Bantaeng.

“Rombongan pengantin ada pak dari Barru. Mereka rencananya akan berangkat ke Bulukumba hari ini (Sabtu). Rombongan tersebut menyewa lima kamar standard dan dua cottage,” ungkap recepcionist Marina Beach, Jery.

Sekadar diketahui, tarif kamar standard di Marina Beach Hotel Rp300 ribu per malam. Sementara untuk cottage disewakan Rp1,2 juta per-malam.

Sebelumnya pada resepsi pertama pernikahan di Barru, disebut-sebut salah satu yang termewah di Sulsel. Betapa tidak, total biaya yang digunakan mencapai Rp2 miliar. Termasuk biaya mendatangkan artis dangdut Evi Masamba dan segala perlengkapan pesta.

Komentar Anda ?

Leave a Reply