Pengurus PPP Maros Serahkan Berkas Pendaftaran Dan Optimis Duduki Kursi Pimpinan

Sulselku – Pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maros menyerahkan berkas pendaftaran di Kantor KPUD Maros, sebagai peserta pada Pemilihan Legislatif 2019, Senin (16/7) lalu.

Berkas yang dibawa oleh Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa didampingi oleh Sekretarisnya, Muhammad Hamka beserta para calon legislatif PPP pada pileg 2019, diterima langsung oleh Ketua KPUD Maros, Syamsu Rizal beserta dua Komisioner lainnya.

Ketua PPP Maros, Hasmin Badoa mengatakan, jika mereka adalah pendaftar ke-3 sebagai peserta pada pileg mendatang setelah 2 partai lainnya.

“Kami adalah pendaftar ketiga, setelah PAN dan Golkar Senin kemarin, Insya Allah kami akan masuk 3 besar pada pileg nanti,” ujarnya.

Hasmin Badoa optimis akan masuk 3 besar, berdasarkan pemetaannya di tiap dapil ada caleg yang naik, karena jumlah bacalegnya 100 % terpenuhi.

“Kami optimis akan masuk 3 besar nantinya, di kursi pimpinan tentunya. Sesuai dengan pemetaannya di tiap dapil itu ada yang naik. Dan saya rasa ini realistis, karena kuotanya terpenuhi 100 persen, yakni 35 Orang yang terbagi di tiap dapil Maros. Saya yakin itu,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ia berharap target yang telah direncanakan dapat tercapai dengan baik tanpa kendala yang berarti.

“Kami berharap target dapat kami capai dengan baik, yakni 7 kursi. Insya Allah, dengan senantiasa berdoa dan berusaha kami yakin semua akan terkabul. Allahu Akbar,” tutupnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply