Pengusaha Kuliner Mulai Menyiapkan Varian Baru Jelang Ramadhan

Sulselku – Menjelang bulan Ramadan 1439 H ini, pelaku usaha mulai siapkan menu varian baru. Dengan adanya menu baru nantinya akan menggaet banyak masyarakat Medan yang akan membeli makanan untuk berbuka puasa.

Manager Operasional Medan Napoleon, Erianto, mengatakan Medan Napoleon telah menyiapkan produk dan program baru yang berbeda dari sebelumnya. Untuk menyambut bulan istimewa, telah disiapkan produk baru yang bisa menambah cita rasa, yaitu Napoleon Naugat.

“Rasa terbaru ini merupakan paduan rasa hazelnut pada fillingnya, dan di layer kedua bermandikan butter cream mocca serta covernaugat, diyakini dapat menimbulkan rasa ketagihan bagi siapapun yang menikmatinya. Napoleon Naugat bisa dipilih untuk melengkapi hidangan berbuka puasa nanti dan menjadi pelengkap sajian saat lebaran,” katanya, Jumat (11/5/2018).

Selain itu katanya, untuk menambah suasana syahdu saat puasa, akan dikeluarkan pula kotak kemasan Edisi Special Ramadan. Dengan tampilan salah satu land mark kota Medan yaitu Mesjid Raya Al Mashun (Mesjid Raya Medan) diharapkan dapat menampilkan suasana menjalankan ibadah puasa di kota Medan, membangkitkan kesan saat berpuasa di tanah Deli bagi perantau ataupun pelanggan yang membawa Medan Napoleon

“Edisi Ramadan ini juga kita juga menyiapkan tiga paket parsel untuk ramadan dan idul fitri, ada paket ketupat, harganya Rp400 ribu, ada paket lontong seharga Rp300 ribu dan paket tauco seharga Rp250 ribu,” ujarnya. (SYQ)

Komentar Anda ?

Leave a Reply