Pernikahan Terancam Gagal Karena Brewokan


Sulselku – Di India ada-ada saja yang menyebabkan gagalanya pernikahan. Baru-baru ini sebuah pernikahan kembali terancam gagal, setelah Setelah seorang mempelai perempuan membatalkan pernikahannya gara-gara suaminya botak, kali ini gara-gara calon suaminya brewokan.

Dilansir dari hageuy, keluarga calon pengantin wanita mengaku keberatan dengan penampilan sang calon mempelai pria, yang dianggap punya penampilan yang menurut mereka tidak menarik.

Kejadian ini sendiri berawal dari Mangal Chouhan yang membuat sebuah kejutan pada 12 Maret lalu, tepat sehari sebelum acara pernikahan digelar. Chouhan datang di depan rumah calon istrinya dengan menunggangi kuda bersama rombongannya.

Sebelum turun, ayah sang calon mempelai wanita memberhentikan prosesi pernikahan khas India itu. Merasa terkejut dengan hal tersebut, sang mempelai pria pun sempat tidak mau menuruti permintaan dari calon ayah mertuanya itu.

Bahkan sampai salah satu dari saudaranya turun dari kuda yang ditungganginya. Mereka merasa terganggu dan dipermalukan oleh keluarga calon pengantin wanita. Mereka pun lantas mengancam si calon pengantin pria untuk membatalkan pernikahan tersebut, jika ia tidak mencukur brewoknya itu.

Suasana di sana pun semakin memanas, sampai akhirnya membuat petugas kepolisian turun tangan untuk menangani hal ini. Lewat diskusi yang panjang dan berjalan cukup alot, akhirnya sang pengantin pria pun bersedia untuk mencukur jenggot yang dianggap mengganggu itu.

Komentar Anda ?

Leave a Reply