Pertamina Buka Usaha Baru di Bidang Jasa Pengiriman

Sulselku – PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya PT Pertamina Retail membuka unit usaha baru di bidang jasa pengiriman yang dinamakan Bright Package. Dalam usaha baru ini, PT Pertamina Retail bekerjasama dengan PT Bangun Persada Ekspresindo dan PCP Ekspress.

Vice President Retail Fuel Marketing Pertamina, Jumali membeberkan, Bright Package hadir untuk memberikan pelayanan yang mudah, cepat, serta hemat. Adapun unit usaha baru ini dibentuk untuk menyesuaikan gaya hidup masyarakat saat ini.

“Masyarakat sekarang ini lebih menyukai berbelanja online, oleh karena itu kami mencoba hadir untuk menunjang dengan membuka layanan ini,” ucap Jumali di SPBU Pertamina Lenteng Agung, Jakarta, Rabu (20/12).

Dia mengungkapkan dalam unit usaha ini, Bright Package memiliki berbagai paket pelayanan, yakni Sarini (Sampai Hari Ini), Putra (Paket Ngebut Layanan Ekstra), Sehati (Sehari Tiba), Hemat (Harga Ekonomis Tepat Waktu), Pakde (Paket Gede), dan Pinang (Pindahan Barang).

“Untuk saat ini Bright Package hadir di SPBU S Parman Jakarta, nantinya akan berkembang ke SPBU lainnya,” terangnya.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Adiatma Sardjito menambahkan, Bright Package bekerjasama dengan program SMK BISA HEBAT. Nantinya, siswa SMK terpilih bisa magang di Bright Package untuk mendapatkan pengalaman.

“Diharapkan Bright Package mampu menjadi wadah bagi para siswa SMK yang ingin mendapatkan pengalaman sebelum memasuki jenjang kariernya dengan berbagai pelatihan yang diberikan,” tutup dia.

Komentar Anda ?

Leave a Reply