Pesantren Al-Mubarak DDI Tobarakka Cetak Penghafal Qur’an

Sulselku – Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 73 Kementerian Agama tingkat Kab. Wajo yang diselenggarakan di Kec. Belawa berakhir sudah. Kegiatan itu berlangsung sejak tanggal 22-25 Desember 2018.

Berbagai prestasi yang diraih santri Tahfidz Al Mubarak DDI Tobarakka, memberikan kenangan yang tidak terlupakan. Dimana santri yang masuk dalam kegiatan program penghafalan Al Quran ini bisa dikatakan masih dini. 3 (Tiga) emas, 2 (Dua) perak merupakan pencapaian prestasi yang sangat membanggakan diawal tahun 2019.

Sebelumnya pada momen pelaksanaan HSN (Hari Santri Nasional) yang diselenggarakan Kementerian Agama Kabupaten Wajo,juga meraih medali emas dicabang MHQ 5 Juz putri.

“Alhamdulillah,dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan Al Quran (MTQ, MHQ, dan MSQ) tingkat kabupaten selalu ada prestasi yang didapat” tutur Ajibulloh selaku pembina tahfidz di Pontren Al-Mubarak DDI Tobarakka.

“Ini berkat kerjasama yang baik dan dukungan dari semua pihak. Semoga kegiatan Tahfidz Al Quran ini semakin berkembang dan mendapat ridho dari Allah SWT”, tambahnya.

Salah satu program unggulan dipesantren DDI Tobarakka yang berjalan kurang lebih 3 tahun ini mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar,terbukti dengan semakin banyaknya masyarakat yang mendaftarkan putra putri dikegiatan tersebut.

Komentar Anda ?

Leave a Reply