Picu Semangat Baca Mahasiswa, FLP Ranting Al Azhar Gowa Adakan Lapak Baca

Sulselku – Forum Lingkar Pena (FLP) ranting Al Azhar mengadakan kegiatan Lapak Baca di halaman kampus STAI Al Azhar Gowa, Senin (18/02).

Sitti Syamsiah selaku ketua FLP ranting Al Azhar Gowa mengatakan bahwa kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut bertujuan untuk memicu semangat baca para mahasiswa, khususnya mahasiswa STAI Al Azhar Gowa.

“Kegiatan ini kami laksanakan dengan tujuan dapat meningkatkan minat dan semakin memacu semangat teman-teman mahasiswa untuk semakin senang untuk membaca.” Ungkapnya.

Selain itu, alumni Ponpes Ummul Mukminin tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memperkenalkan FLP kepada masyarakat kampus.

“Kami mengharapkan dengan adanya kegiatan ini seluruh mahasiswa dapat mengenal lebih dekat Forum Lingkar Pena itu sendiri. Karna tak jarang kurang mengetahui bahkan tdk tahu Sama sekali apa sebenarnya Forum Lingkar Pena itu.” Pungkasnya

Agenda tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Bazar makanan ringan untuk membantu keuangan FLP Ranting Al Azhar Gowa.

Komentar Anda ?

Leave a Reply