Program Menyentuh Rakyat, Nelayan Pasimarannu Siap Menangkan Sehati

Sulselku – Dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadistha Asapa-Andi Kartini Ottong makin masif. Berbagai elemen masyarakat mengikrarkan dukungan dan masuk dalam barisan pemenangan pasangan nomor urut satu di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang.

Sambutan antusiasme warga terlihat di setiap titik yang disambangi pasangan yang mengusung visi misi tiga pilar pembangunan itu. Di Desa Pasimarannu, Kecamatan Sinjai Timur, tokoh masyarakat H Fabe menegaskan dirinya siap berada di barisan pemenangan untuk berjuang memenangkan pasangan bertagline Sehati.

Kata dia, saatnya Sinjai benar-benar dipimpin oleh sosok berkompeten. Dalam momen kontestasi politik kali ini, H Fabe menyebut sosok calon nomor urut satu ini sebagai kandidat paling ideal.

“Yang pasti, kami akan berjuang memenangkan pasangan Andi Seto-Andi Kartini menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai mendatang, ini harga mati. Apalagi program yang ditawarkan sangat bersentuhan dengan masyarakat,” tegasnya.

H Fabe mengaku, program yang ditawarkan duet yang dikenal muda, cerdas, terdidik, dan merakyat ini khususnya di bidang perikanan itu sangat membantu petani nelayan nantinya.

“Apalagi pak Seto berjanji akan menjadikan pantai Marannu ini menjadi pusat wisata dan menjadikan acara “Mappare Tasi” sebagai acara tahunan yang lebih meriah lagi, tentu hal ini menjadi angin segar bagi kami,” ungkapnya.

“Sekali lagi, saya selaku ketua tani nelayan di sini akan bergerak masif untuk mensosialisasikan pasangan Sehati dan masyarakat di sini memang sangat menginginkan Pak Andi Seto memimpin Sinjai,” katanya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment