Rakorda CAC Rekomendasikan Masyarakatkan Olahraga Panahan Melalui Eskul

 


Sulselku – Celebes Archery Club (CAC) melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk pertama kali. Rapat yang di hadiri sebagian pengurus Club daerah-daerah di Sulsel dilaksanakan Sabtu (31/08/2019) kemarin.

Sulfiadi Barmawi, pendiri sekaligus penanggung jawab CAC menyampaikan dalam sambutannya tentang suka duka club panahan ini selama perjalanan CAC di 3 tahun terakhir. Bapak dari dua anak ini memaparkan pula tujuan besar CAC sebagai salah club panahan di Sulawesi Selatan adalah melahirkan atlit panahan baru dan memasyarakatkan olahraga ketangkasan tersebut. “Kita menargetkan akan melahirkan pemanah-pemanah baru yang profesional” ungkap Sulf di sela-sela sambutannya.

Rapat yang dilaksanakan di Aula STAI Al-Azhar Gowa tersebut melahirkan rekomendasi-rekomendasi baru dalam menghidupkan olahraga panahan di masing perwakilan club daerah-daerah, termasuk merambah sekolah-sekolah untuk menjadikan panahan sebagai salah satu cabang olahraga ekstrakurikuler.

“Sekedar informasi bahwa, kita (CAC,red) insya Allah tahun ini mengirimkan 3 atlit mewakili Sulawesi Selatan di ajang pra-PON, 1 dari Chapter Soppeng, 2 dari Chapter Makassar, kami mohon doa dari seluruh warga Sulawesi demi kelancaran semua urusan CAC ke depan ” ungkap Sulfiadi kepada Sulselku.com

Komentar Anda ?

Leave a Reply