Ramai! Acara Musik di Makassar Dihentikan Karena Ganggu Tidur Siang Wagub?

Sulselku – Saat ini tengah ramai dibicarakan oleh banyak kalangan terkait penghentian sebuah acara music di Café Red Corner karena alasan mengganggu tidur siang Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman. Kejadian tersebut terjadi pada hari Kamis, (27/06).

Penghentian kegiatan Coaching music tersebut disampaikan oleh Rijal Jamal sebagai penanggungjawab acara kepada wartawan. “Acara kami dihentikan karena mengganggu Wakil Gubernur tidur siang,” kata Rijal. Bahkan menurutnya, dia bersama manajemen Red Corner langsung dihadapkan dengan pihak kepolisian dan kelurahan setempat.

Bahkan menurut Rijal bahwa Red Corner sebagai pemilik café diminta untuk tidak lagi menyelenggarakan acara yang mengandung unsur musik. “Kita ini anak muda yang bekerja di industri kreatif musik dan digital, ini ada nilai ekonomi kreatifnya, ini industri kreatif.” Lanjut Rijal.

Café Red Corner memang menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda di Makassar, café dengan nuansa santai dan didominasi oleh warna merah tersebut terletak di jalan Yusuf Dg Ngawing, Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel berada di jalan yang sama, hanya berjarak sekitar 100 meter.

Komentar Anda ?

Leave a Reply