Risty Tagor Dinikahi Pengacaranya, Yang ke Dua?

Sulselku – Belum lama ini setelah mengunggah foto anak ketiganya, Risty Tagor mengaku kalau dirinya sudah menikah lagi.

Sayang, wanita 29 tahun itu masih enggan berbagi informasi seputar suami ketiganya itu.

Namun, belum lama ini diketahui kalau mantan istri Rifky Balweel ini dikabarkan menikah dengan seorang pengacara asal Jombang, Jawa Timur bernama Rifa’i.

Seperti diketahui kalau Rifa’i merupakan salah satu pengacara yang ikut membantu Risty dalam proses perceraiannya dengan Stuart Collin.

Hal ini dibocorkan oleh seorang warganet yang mengaku sebagai tetangga di lingkuangan suami baru Risty tersebut.

Yang lebih mengejutkan, wargenet tersebut menyebutkan jika Risty merupakan istri kedua dari Rifa’i. Sementara istri pertama telah mengizinkan suaminya itu untuk menikah dengan Risty Tagor.

“Tapi istri pertamanya Pak Rifa’i ngizinin kok. Dulunya pak Rifai’i jadi pengacara pas cerainya Risty Tagor sama Stuart Collin. Trs gatau mungkin sama-sama suka jadi Pak Rifa’i minta izin istri pertama yang di Jombang buat nikah sama si Risty. Terus nikah deh, adi istri kedua,” ujar warganet itu.

“Dulu si Risty jg pernah diajak ke Jombang di rumahnya Pak Rifai’i buat ketemu keluarganya pak Rifa’i,” imbuhnya.

Warganet lainnya juga menimpali dengan mengungkapkan kepribadian Rifa’i yang terkenal baik dan dermawan.

“Pak Rifa’i orgnya baik, dermawan, tetangga sy, tapi tetangga jauh sihhh. orgnya sering bikin acara pengajian, nikah massal, sunat massal, dll. Jadi kayaknya Insya Allah bekalan langgeng sampe maut memisahkan,” doa warganet lainnya.

Sebelumnya, Risty Tagor penah menikah dengan Riky Balweel pada 25 September 2015 dan dikaruniai satu orang anak bernama Arsen Raffa Balweel. Namun keduanya memutuskan untuk bercerai pada tahun 2014.

Tak butuh waktu lama, Risty pun memutuskan untuk menerima pinangan Stuart Collin. Pada 19 April 2015, keduanya pun memutuskan.

Mirisnya, pernikahan mereka hanya bertahan beberapa bulan. Risty mantap mengugat cerai pria 28 tahunitu walau saat itu dirinya tengah hamil anak Stuart Collin, Arkana.[

Komentar Anda ?

Leave a Reply