RMS Bela Syahrul Dukung IYL-Cakka

Sulselku – Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) tidak memberatkan Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk Pilgub Sulsel. Bupati Sidrap itu malah membela mantan Gubernur Sulsel dua periode itu bila pada Pilgub kali ini, Syahrul mendukung adiknya, Ichsan Yasin Limpo.

Padahal, Partai Nasdem telah menyatakan dukungannya kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). “Kakak Syahrul tidak mengurusi Sulsel, namun beliau mengurusi DPP namun kebetulan beliau orang Sulsel,” kata RMS.

Sebagaimana diketahui, Syahrul sebelum memperlihatkan sikap politiknya dengan mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka). Sikap dukungan ini dibuktikan dengan SYL mengenakan jaket berlogo Punggawa yang bertuliskan Ichsan Yasin Limpo. Pada bagian kanan depan jaket Punggawa tersebut tertulis nama Syahrul YL. Itu juga dibuktikan dengan salam empat jari bersama adik kandungnya itu di kediaman pribadinya di Bumi Permata Hijau (BPH), kemarin.

“Tidak ada orang menolak bila ada yang pasangkan jaket, apalagi itu saudara sendiri. Itu hal yang wajar saja, jadi tidak apa-apa (mendukung),” tambah RMS menanggapi hal itu.

Meski begitu, pihaknya pun menegaskan Partai Nasdem tetap komitmen mendukung usungannya yakni NH-Aziz. “Nasdem tetap komitmen terdap dukungannya,” ungkapnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply