RMS Tak Terlihat Dampingi Nurdin Halid Kampanye di Luwu Raya

Sulselku – Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), kembali tidak terlihat ikut mendampingi kampanye calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, di Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Kamis (12/4/2018).

Nurdin Halid terlihat berkampanye di hadapan ratusan warga di Belopa, didampingi kader partai Golkar, dan pimpinan parpol pengusung di Luwu. Juga terlihat mendampingi Nurdin Halid, Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad.

“Pak RMS kebetulan tidak hadir. Hanya Pak Azhar yang dari Sulsel yang hadir,” kata Risman Pasigai, juru bicara NH-Aziz.

Selain tokoh dari Luwu, sejumlah tokoh Toraja juga ikut hadir dalam kampanye NH. Di antaranya Marthen Tondok dan Elson Batatta.

Sebelumnya, Risman mengatakan, RMS bakal ikut rombongan NH-Aziz berkampanye di Luwu Raya pada 11-14 April. “Pak RMS akan memimpin misi kampanye NH-Aziz selama tiga hari di Tana Luwu,” kata Risman Pasigai, Rabu (11/4/2018).

RMS mungkin saja tengah berada di Kabupaten Sidrap. Ia banyak menyelesaikan agendanya sebagai bupati dua periode di daerah itu. Di antaranya, RMS membagikan kartu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan kepada warganya, Rabu kemarin (11/4/2018).

Karena segudang kesibukan RMS itu, Nurdin Halid memaklumi. RMS memang tidak “diturunkan” untuk kegiatan kampanye yang berskala kecil. Nantinya, RMS akan dihadirkan bersamaan dengan ketua parpol pengusung NH-Aziz lainnya, seperti kampanye terbuka atau kampanye akbar.

Komentar Anda ?

Leave a Reply