Sambut Ramadhan, FOZ Sulsel Gelar Tarhib dan Kampanye Zakat

Sulselku – Makassar, Forum Zakat Sulawasi Selatan (FOZ) menggelar kampanye zakat dan Tarhib Ramadhan 1440 H di Pantai Losari, Ahad (28/4/2019)

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa Lembaga Zakat Nasional ( LAZ ) resmi yang tergabung di dalam Forum Organisasi Zakat ( FOZ ) Sulsel, diantaranya Dompet Dhuafa, IZI, Rumah Zakat, Yatim Mandiri, dan PPPA Darul Qur’an,

Anggota forum zakat Sulsel terdiri dari 9 lembaga resmi yaitu, Dompet Dhuafa, IZI, Rumah Zakat, Yatim Mandiri, dan PPPA Darul Qur’an, Lazis Wahdah, DDII, dan BMH. Adapun secara nasional Lbh dari 300 Lembaga

Ketua FOZ Sulawesi Selatan, Arman menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan bersama dari semua lembaga zakat yang tergabung dalam FOZ Sulsel, mengajak semua masyarakat untuk menyalurkan zakatnya di lembaga zakat profesional dengan mengangkat tema “Zakat dimana-mana” sebagai wujud kepedulian untuk memberdayakan umat.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Walikota Makassar dan memberikan Apresiasi terhadap gerakan zakat di Sul-sel. Walikota berharap gerakan Zakat di Sulsel bisa mencapai potensi maksimal penghimpunannya, apalagi dalam momentum bulan suci ramadhan ini.

Adapaun kegiatan ini dirangkaikan dengan pawai dan orasi dari Lembaga zakat anggota Forum Zakat Indonesia Sulsel, menyambut bulan suci ramadhan bulan yang penuh keberkahan dan kemenangan bagi ummat muslim.

Komentar Anda ?

Leave a Reply