Samsul Arifai : Jadilah Kalian Generasi yang Mampu Memikul Beban

Sulselku – Musyawarah Besar (MUBES) VIII Lembaga Kemahasiswaan STAI Al Azhar Gowa yang mengusung tema ‘Regenerasi Kepemimpinan Demi Terwujudnya Akademisi dan Organisator Islam Yang Bersinergi dan Progresif’ resmi dibuka oleh Ketua III Bidang Kemahasiswaan STAI Al Azhar, Samsul Arifai, Sabtu, (2/3/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Ustadz Samsul sapaan akrabnya mengatakan bahwa sebagai organisatoris, mahasiswa harus mampu memberikan yang terbaik untuk organisasi yang digelutinya.

“Organisatoris itu berpikir apa yang dia bisa beri untuk organisasi, bukan berpikir apa yang organisasi beri untuk kita,” ujarnya disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Selain itu, alumni Politeknik Negeri Ujung Pandang tersebut juga mengatakan bahwa sebagai aktivis, mahasiswa harus mampu untuk menjadi generasi terbaik yang mampu menjalankan amanah yang diberikan.

“Jadilah kalian generasi yang mampu memikul beban,” pungkasnya.

Acara pembukaan Musyawarah Besar ke VIII Lembaga Kemahasiswaan STAI Al Azhar Gowa juga dihadiri oleh seluruh mahasiswa STAI Al Azhar Gowa dan akan dilaksanakan selama enam hari.

Komentar Anda ?

Leave a Reply