Sederet Artis Yang Melahirkan di Awal 2018


Sulselku – Menyambut kedatangan buah hati yang telah dikandung selama sembilan bulan adalah sebuah kebahagiaan sekaligus berkah. Meski seorang ibu rela merasa sakit yang tak terhingga saat melahirkan, perjuangan itu terbayarkan saat mendengar jerit tangis sang buah hati.

Memasuki bulan ke-2 di 2018, sudah ada beberapa selebriti Tanah Air maupun internasional yang melahirkan anggota keluarga baru. Ada yang melahirkan anak pertama dan ada juga yang memberikan seorang adik untuk anak mereka.

Sulselku.com telah merangkum lima artis yang melahirkan di awal 2018. Ini daftarnya.

1. Donita
Istri presenter Adi Nugroho inin melahirkan anaknya yang ke-2 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, pada 11 Januari lalu. Buah hatinya itu diberi nama Parvaiz Farezell Shaquill Nugroho.
Selama persalinan, pemain film ‘Suster Ngesot’ itu didampingi oleh sang suami. Bayi yang dilahirkan oleh perempuan berusia 29 tahun melalui operasi caesar tersebut memiliki arti nama ‘pemenang tampan beruntung yang sempurna’.
Meski baru beberapa hari istrinya melahirkan, Adi sudah memiliki keinginan untuk kembali menambah momongan.

“Kayaknya (mau tambah) cewek, ya, biar variasi. Biar seru aja, sih,” ucap Adi seraya tertawa ketika ditemui di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.
Pasangan suami istri ini menikah pada 6 September 2014. Pada 12 November 2015, perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, itu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho melalui operasi caesar.

2. Nabila Syakieb
Pesinetron Nabila Syakieb melahirkan anak pertama dari pernikahannya bersama Reshwara Argya Radinal atau Reshi, pada 7 Februari lalu. Pasangan suami-istri itu dikaruniai seorang bayi perempuan.
Bayi yang lahir melalui operasi caesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, itu diberi nama Raqeema Ruby Radinal.
Saat buah hati mereka lahir, sang ayah langsung mengunggah foto putrinya ke Instagram @arthayasastables, klub berkuda yang dimiliki oleh keluarga Reshi. Dalam foto tersebut, tampak bayi perempuannya yang baru lahir dibalut handuk.

“Our best wishes and warmest congratulations to Reshi @djiugo and Nabila @nsyakieb85 on the birth of their beautiful baby girl Raqeema Ruby Radinal!” tulis akun @arthayasastables pada keterangan foto.
“There’s no doubt that she is going to be the most amazing and gorgeous part of your lives. Wishing you the best of luck with your new little princess,” lanjutnya.
Pemain sinetron ‘Surga yang Kedua’ itu menikah dengan Reshi pada 20 Desember 2015. Keduanya saling mengenal sejak 2011 dan dekat karena sama-sama gemar berkuda.

3. Rinni Wulandari
Pasangan suami istri Rinni Wulandari dan Jevin Julian menyambut kehadiran anak pertama mereka pada 19 Februari 2018 di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Pelantun lagu ‘Tetap Bahagia’ itu melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Nord Kiano Julian. Buah hati mereka lahir pada pukul 06.01 WIB dengan berat 3,48 kilogram.
Perempuan berusia 27 tahun itu pun berbagi kabar bahagia atas kelahiran buah hatinya tersebut. Ia mengunggah foto sang bayi ke akun Instagram pribadinya @rinni_w. Dalam foto tersebut terlihat bayi mungil yang tengah terlelap diselimuti kain berwarna biru muda.
“Say hello to Nord Kiano Julian, our first son!” tulis Rinni pada keterangan foto.

Rinni dan Jevin resmi menikah pada 7 Mei 2017. Pernikahan mereka digelar di Rumah Sarwono, Jakarta Selatan. Setelah melangsungkan pernikahan di Jakarta, keduanya menggelar resepsi ke-2 di Medan, kota kelahiran Rinni, pada 14 Mei 2017.

4. Jenny Cortez
Aktris Jenny Cortez melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Tomy Adrianto baru-baru ini, yakni pada 21 Februari di Eka Hospital, BSD, Tangerang Selatan. Jenny dan Tomy dikaruniai seorang bayi perempuan.
Perempuan berumur 31 tahun itu melahirkan secara caesar karena saat sang anak masih berada di dalam kandungan, posisinya sungsang dan sulit untuk kembali ke posisi normal karena tubuhnya yang besar.
Buah hati mereka pun lahir ke dunia dengan berat badan 3,95 kilogram dan panjang 52 cm. “Lucu sih, pas caesar. Sama dokternya dicari kakinya. Pas udah dapet, ini bayinya gede banget, ya,” ujar Jenny saat ditemui di Eka Hospital baru-baru ini.

Sebelum memberi nama Ratu Zefanya Adrianto kepada putrinya itu, pasangan yang menikah pada 1 Mei 2016 itu memiliki beberapa pilihan nama.
“Ada dua pilihan nama. Awalnya Melissa Zefanya. Itu artinya ‘Queen Bee’, ratu lebah yang dimahkotai. Cuma Jenny maunya ada nama saya. Akhirnya, kita pilih Ratu Zefanya Adrianto. Artinya, ‘Ratu yang Dimahkotai’,” tutur Tomy.
Merasa bahagia karena kehadiran sang buah hati, pemeran film ‘Sarang Hantu Jakarta’ itu juga merasakan kesedihan karena persalinannya tidak ditemani oleh sang bunda. Alasannya, ibunya sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit komplikasi.
“Pas aku lahiran, mama aku juga sedih. Aku sayang banget sama dia, dia juga sayang banget sama aku. Enggak bisa nemenin yang penting mama sehat, mama kuat biar bisa lihat dedek bayi,” katanya.

5. Kylie Jenner
Kabar bahagia tak hanya datang dari deretan selebriti dalam negeri saja, model asal Amerika Serikat, Kylie Jenner, pun melahirkan anak pertamanya dari hasil hubungannya bersama sang kekasih, Travis Scott.
Meski sempat bungkam mengenai kehamilannya, akhirnya pemeran serial ‘Life of Kylie’ itu mengungkap bahwa ia telah melahirkan seorang bayi perempuan pada 1 Februari lalu. Putrinya itu diberi nama Stormi Webster.
Kebenaran kabar tersebut diumumkan oleh perempuan berusia 20 tahun itu pada Minggu (4/2) waktu Los Angeles, AS, melalui sebuah postingan di Instagram dan Twitter-nya. Unggahan tersebut diawali dengan permintaan maaf karena dia tak memberi kejelasan mengenai kehamilannya.
“Saya memahami bahwa kalian terbiasa menyaksikan seluruh perjalanan hidup saya. Satu hal yang saya pilih untuk tidak diperlihatkan kepada dunia ialah kehamilan saya,” tulis Kylie dalam bahasa Inggris.

Kylie menutup pernyataannya dengan mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan keluarga yang telah membantunya membuat momen spesial tersebut tetap bersifat personal. Kemudian, ia memberikan informasi soal buah hatinya.
“Bayi perempuan cantik dan sehat saya lahir pada 1 Februari. Sesungguhnya, saya tak sabar untuk berbagi anugerah ini pada kalian. Saya tak pernah merasakan cinta dan kebahagiaan seperti ini sebelumnya hingga rasanya ingin menangis. Terima kasih untuk pengertiannya,” tutup Kylie.
Untuk berbagi momen bahagianya, Kylie itu membuat sebuah video berjudul ‘To Our Daughter’ yang diunggah ke akun resmi YouTube-nya resmi pada 4 Februari lalu. Video tersebut berisi rangkuman kehamilan Kylie hingga ia melahirkan anaknya. Sejak diunggah, video tersebut ditonton lebih dari 59 juta kali.

Komentar Anda ?

Leave a Reply