Sering ke Sulsel, Sandiaga Salahudin Uno Beberkan Alasannya 

Sulselku – Sandiaga Salahuddin Uno Calon Wakil Presiden RI,  mengunjungi empat titik ketika berada di Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (28/3/2019) kemarin. Masing-masing satu titik di Barru dan Kota Makassar dan dua titik di Kabupaten Sidrap.

Sementara sejak maju bertarung di Pilpres bersama Prabowo Subianto, total kunjungan Sandi di Indonesia mencapai 1.504 titik.

Hari ini, Jumat (29/3) di Gorontalo, adalah titik ke 1.505 Sandi bersama rombongannya melakukan kampanye.

Kemarin, kedatangan Sandi ke Sulsel bukan yang terakhir. Senin 1 April 2019, Sandi akan ke Sulsel lagi. Tempatnya di dua kota, Palopo dan Makassar.

“Ini titik ke 1.504, tadi Sidrap, makan gogos (Gogoso) di Barru,” ungkap Sandi di Rumah Makan Kota Daeng, Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Kamis (28/3/2019) malam.

“Jadi itu adalah ikhtiar berbanding lurus dengan hasil. Saya tidak mau matok target atau hasil karena manusia itu berikhtiar. Hasil itu semua ditangan Allah SWT,” tegas Sandi.

Sandi juga menambahkan bahwa semakin sering ia ke Sulsel, maka semakin tinggi harapan masyarakat atas perubahan. Iapun tak mau mematok target atau hasil atas kunjungannya di Sulsel. Khususnya di Kota Makassar.

“Jadi buat saya sama teman-teman, saya bilang kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja iklas. Hasilnya tidak akan jauh dari ikhtiar kita. Jadi itu menjadi fokus kita kedepan,” tambah Sandi.

Hadir mendampingi Sandi makan malam di Rumah Makan Kota Daeng, di antaranya Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Andry Arief Suryana Bulu, mantan Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Ketua DPC Partai Demokrat Maros Amirullah Nur.

Juga hadir Koordinator Wilayah event Young Enterpreneurship Summit (YES) 2019 di Sulawesi Ismail Bachtiar, dan putra mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin sekaligus Caleg Demokrat Sulsel, Amirul Yamin Ramadhansyah, serta sejumlah badan pemenangan Prabowo-Sandi

Diketahui pascamaju mendampingi calon Presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu sudah mengunjungi 45 titik atau sudah enam kali ke Sulsel.

Komentar Anda ?

Leave a Reply