Sherly Annavita Ajak Millenial untuk Teladani Tiga Kisah Masyhur dari Tanah Sulawesi

Sherly Annavita (Instagram)

Sulselku – Gadis cantik dan berprestasi, Sherly Annavita saat ini sedang menjadi buah bibir rakyat Indonesia karena keberaniannya mengkritik pemerintahan Joko Widodo terkait rencana pemindahan Ibu Kota Negera. Kritikan tersebut disampaikan Sherly pada acara Indonesia Lawyers Club yang dipandu Bang Karni Ilyas beberapa waktu lalu.

Sherly Annavita dikenal luas sebagai social media influencer. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya jumlah akun yang mengikutinya di Instagram dan Twitter.

Followers di akun Instagram @sherlyannavita mencapai 383 ribu dan Twitter-nya hampir 13 ribu.

Di akun media sosialnya, Sherly Annavita kerap membagikan konten politik dan sejarah.

Gadis berasal dari Aceh ini mempunyai kesan istimewa tentang Sulawesi Selatan, hal itu diunggah gadis berusia 27 tahun ini di akun instagram miliknya pada 1 Agustus lalu saat Sherly berada di Makassar.

Menurut Sherly bahwa ada tiga kisah masyhur yang bisa diambil hikmahnya dari Sulawesi Selatan, diantaranya kisah kepahlawanan Sultan Hasanuddin, kisah totalitas Baharuddin Lopa dan kisah keberanian pelaut ulung Sulawesi Selatan yang sudah terkenal di seluruh dunia.

“Dari Sultan Hasanuddin kita belajar tentang anti penjajah dan ketidakadilan, dari Baharuddin Lopa sang begawan hukum kita belajar tentang ketegasan, kesederhanaan dan anti KKN, dari pelaut sulawesi yang sudah dikenal legendaris sejak berabad-abad kita belajar, bahwa keberanian dan rasa percaya diri adalah dua kunci sukses menuju hasil yang diharapkan,” kata Sherly.

Diakhir video, Sherly mengajak millenial untuk meneladani tiga kisah masyhur dari tanah Sulawesi untuk mewujudkan cita-cita besar, untuk pribadi dan NKRI.

Komentar Anda ?

Leave a Reply