Soal Perceraian, Opick: Mudah-Mudahan Ini Bagian dari Ibadah dan Tobat

Sulselku – Penyanyi lagu religi Opick punya pandangan sendiri soal rencana perceraiannya dengan istrinya, Dian Rositaningrum.

Menurut si pelantun Tombo Ati itu, apa yang dihadapinya sekarang merupakan takdir dari Tuhan. Karenanya, dia akan menikmati apapun yang terjadi.

“Saya singer, saya produser, ini kematangan kebatinan saya, kematangan saya menulis. Inilah wajah saya. Akan saya nikmati saja,” kata Opick, Senin (30/4/2018) seperti dikutip dari Solopos.com.

“Mudah-mudahan ini bagian dari ibadah, dari taubat, dan ampunan dari Allah,” ujarnya lagi.

Opick digugat cerai Dian ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Dalam mediasi terakhir, mereka meyatakan sepakat untuk bercerai.

Selain Dian, Opick kekinian diketahui memiliki istri kedua, yakni Wulan Mayasari. Wulan telah meninggal dunia pada 10 Maret 2018 setelah dua minggu melahirkan.

Tak lama Wulan tutup usia, beredar kabar Opick sebenarnya masih memiliki istri lagi. Perempuan bernama Yuliast Muhammad disebut-sebut sebagai istri ketiga Opick.

Yuliast sendiri telah menggelar jumpa pers untuk membantah rumor tersebut. Meski membantah, kekinian dia mengaku sering curhat dengan Opick. Yuliast juga menyebut Opick sebagai pribadi yang baik.

Komentar Anda ?

Leave a Reply