Survei SSI: “Prof-Andalan Tertinggi, Agus-TBL Terendah”


Sulselku – Hasil survei Script Survei Indonesia (SSI) pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) terendah, Prof. Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof-Andalan) berada di posisi tertinggi.

Pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di posisi kedua dari pasangan Prof-Andalan. Pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) berada di posisi ketiga.

Hasil suervei yang yang dilakukan SSI sejak Febuari 2018 ini menunjukkan ada kenaikan untuk pasangan NH-Aziz bila dibandingkan dengan pasangan IYL-Cakka dan Agus-TBL.

Direktur SSI, Yuardin mengatakan, masih ada waktu selama dua bulan untuk semua kandidat di pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel, untuk merebutkan kekuatan masing-masing.

“Saya kira dengan waktu dua bulan lebih ini, masih bisa masing-masing kandidat menambahkan elektabilatasnya dengan memperebutkan 16 persen,” kata Yuardin, saat ditemui, di Hotel Aston Makassar, Minggu (11/3/2018) malam.

Berikut hasil survei SSI perbulan Febuari 2018 ini.

Pasangan NH-Aziz 21,22%, pasangan Agus-TBL 5,85%, pasangan Prof-Andalan 35.37% dan pasangan IYL-Cakka 20,73%, sementara yang belum menentukan sikap 16.83%

Komentar Anda ?

Leave a Reply