Syarat PBB ke Bacaleg, Harus Mutlak Menangkan Appi-Cicu


Sulselku – Partai Persatuan Pembangunan (PBB) mewajibkan bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) di Pilwali Makassar.

Hal ini menyusul pasca ditetapkannya partai besutan Yusril Isa Mahendra ini dinyatakan sebagai peserta Pemilu tahun 2019 nanti melalui proses sidang musyawarah sengketa di Bawaslu RI.

Ketua DPC PBB Kota Makassar, Muhammad Said menegaskan, DPP, DPW dan DPC PBB Makassar sudah bersepakat, bahwa salah satu persyaratan Bacaleg yang mutlak, adalah wajib memenangkan pasangan Appi-Cicu.

“Itu sudah jelas, Bacaleg PBB pasti harus memenangkan Appi-Cicu. Ini sekaligus pertarungan antara untuk menguji potensi diri para Bacaleg,” kata Ketua DPC PBB Makassar, H. Muhammad Said, Minggu (11/3/2018).

Dia menegaskan, sudah ada beberapa pendaftar Bacaleg di PBB. Komitmen untuk memenangkan Appi-Cicu sudah dibangun sejak menyatakan diri mendaftar di PBB.

“Komitken. Kita sudah komitmen untuk all out untuk menangkan Appi-Cicu,” kata dia.

Ditegaskan pula, tak ada alasan dan pilihan lain bagi kader maupun Bacaleg PPP. Menurutnya, harga mati memenangkan Appi-Cicu.

“Tidak ada pilihan, baik kader apalagi saya pribadi, saya tegaskan, tidak ada alasan. PBB menangkan Appi-Cicu,” tandasnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply