Tak Ingin Gempi Tumbuh Pendek, Gisel Ingin Anaknya Ikut Les Renang dan Basket

Sulselku – Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten, Gempita Noura Marten saat ini tengah rajin-rajinnya mengikuti tari balet. Bahkan akhir-akhir ini Gempi terlihat sangat menikmati kegiatan tersebut.

“Kalau nari balet emang les ya. Jadi ya kalau nggak ada kemajuan kan pusing juga. Jadi ternyata dia bisa menyerap dengan baik. Tapi kita nggak tau nanti, apakah dia dengan benaran senang atau nggak sampai gede,” ujar Gisel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (13/12).

Meskipun saat ini putri semata wayangnya itu sangat menyukai tari balet, namun Gisel sangat menginginkan agar Gempi mau mengikuti jenis olahraga lainya, seperti berenang dan main basket.

“Aku sih pengen dia renang, basket, biar bisa tinggi. Aku udah deg-degan, dia tuh waktu dibawa ke dokter diukur-ukur, dia tuh lumayan kecil gitu,” jelasnya.

Menurut Gisel, kedua olahraga itu sangat berpengaruh terhadap perkembangan pertumbuhan anaknya, terutama bisa tumbuh tinggi. Pasalnya, memiliki tubuh kecil pendek sudah dirasakan sendiri oleh Gisel dan itu dirasa sangat membosankan.

“Kan zaman sekarang kalau emang bisa, ini obsesi ibu-ibu ya kan, kalau bisa dia tinggi kan enak gitu ngeliatnya. Soalnya berasa sendiri jadi tinggi pas-pasan itu, kadang lihat yang lebih tinggi ‘Aduh kalau tinggi tuh enak ya.’ Gitu,” tuturnya.

“Tapi kalau dia mini, aduh. Tapi sih mana aja sih nggak apa-apa, cuma kalau masih bisa diusahakan dengan gizi yang baik terus dengan olahraga, berarti kan lari, renang, basket, gitu,” sambungnya.

Kendati demikian, sejauh ini Gisel sudah pernah beberapa kali membawa Gempi ke kolam renang. Hanya saat berada di dalam kolam renang, putrinya itu tidak melakukan hal yang berhubungan dengan cara-cara berenang.

“Udah, cuma Gempi kalau renang tuh sukanya berendam diam begini loh (gaya batu). Iya, nggak mau begoyang, jadi kadang-kadang aku ayo Ge kakinya di goyang, tapi kadang-kadang dia nggak mau,” tukasnya.

Komentar Anda ?

Leave a Reply