Tak Pusing dengan Wasit, Klopp Tegaskan Liverpool Pantas Singkirkan Manchester City

Sulselku – Liverpool menyingkirkan Manchester City dengan agregat 5-1 dan lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2017/2018. Meski sempat digempur habis-habisan di babak pertama, Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengklaim mereka memang pantas ke semifinal.

Pada laga ini, City sempat unggul cepat lewat gol Gabriel Jesus. Mohamed Salah dan Roberto Firmino kemudian membalikkan keadaan lewat gol-gol mereka. “Bukan pertandingan sepak bola terbaik kami, tetapi saya pikir pantas pada akhirnya,” kata Klopp di The Telegraph.

Atas hasil ini, Klopp yang belum mempersembahkan satu pun trofi sejak bergabung tiga musim lalu mengaku bahagia. Menurutnya, ini adalah pertandingan yang sangat berat. “Saya [senang [. Itu cukup sulit,” jelasnya.

Bagi Klopp, situasi mereka sempat kurang baik setelah kebobolan gol cepat Jesus. “Anda harus bereaksi dengan cara yang benar. Saya menyukai bagaimana kami bereaksi, tetapi City mengambil semua risiko sehingga kami membutuhkan sedikit keberuntungan dan disiplin mempertahankan formasi,” tandasnya.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment