Tak Sebut Nama SYL, NH Singgung Kutu Loncat di Golkar

Sulselku – Calon gubernur Partai Golkar Nurdin Halid kembali menyinggung fenomena kutu loncat saat berbicara di depan puluhan kader muda Partai Golkar di Palopo, Kamis 12 April 2018 malam.

NH tak menyebut nama mantan Ketua DPD I Partai Golkar Syahrul Yasin Limpo yang baru saja meninggalkan partai beringin dan bergabung dengan Partai NasDem.

“Ini adalah proses menjadi kader militan dan menjadi orang besar nantinya, cuma jangan saat sudah besar, jangan malah menjadi kutu loncat,” kata NH bersemangat.

Menurut NH, kutu loncat menjadi indikator seorang kader tidak memiliki loyalitas dan integritas terhadap partai. Ia begitu mudah berpindah, jika kepentingannya di Golkar sudah tidak bisa terakomodir.

“Saya kira janganlah menjadi kutu loncat dan lewat proses seperti ini loyalitas terhadap partai dapat terbangun, apalagi peserta yang awalnya lebih seratusan sampai selesai tinggal 75 orang,” ungkap NH.

NH pun sangat terharu, bahkan tak kuasa menitikkan airmata melihat perjuangan kader- kader muda Partai Golkar. Ia pun meminta kepada kader- kader muda Palopo di bawah komando Ketua DPD II Partai Golkar Palopo Armin Mustamin Toputiri untuk berjuang memenangkan pasangan NH- Aziz Qahhar Mudzakkar.

“Tugas awal dari kader muda adalah memenangkan pasangan NH- Aziz di Pilgub Sulsel,” kata NH.

Juru Bicara NH- Aziz, Helmiati menambahkan, jika kegiatan kelompok kader (Pokkar) akan digelar di semua daerah di Sulsel. Pokkar ini yang akan menjadi garda terdepan pemenangan jagoan Partai Golkar di Pilgub Sulsel.

“Kegiatan semacam ini akan terus digalakkan, bahkan Pak N H sudah memerintahkan untuk menggelar di 23 kabupaten yang lain dan tugas awalnya memenangkan pasangan NH- Aziz,” kata Jubir cantik itu.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment