Takut Disuntik, Siswa SD Malah Bernyanyi Lagu Black Pink

Sulselku – Video siswa SD yang sedang disuntik menjadi viral di media sosial lantaran dirinya menahan tangis sambil menyanyikan lagu Black Pink.

Video berdurasi 24 detik tersebut, menayangkan seorang bocah sedang mendapat suntikan imunisasi. Ia pun harus dipegangi oleh seorang guru agar tidak kabur.

Video yang pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @yohualticetl tersebut menjadi viral di media sosial. Akun tersebut mengaku bahwa bocah di video itu adalah murid temannya yang duduk di bangku kelas 4 SD. Sejak diunggah pada 2 Desember 2018, video tersebut telah diputar sebanyak 1,6 juta kali.

Warganet pun banyak yang merasa terhibur dengan video ini. Mereka menganggap siswa SD tersebut sudah bisa menjadi seorang fanboy.

Guru yang memegangi bocah tersebut hanya bisa menahan tawa. Petugas yang menyuntiknya bahkan turut menyanyikan lagu tersebut. “Sudah selesai Pio,” ujar seorang guru. “Sudah dipegangi.”

Sambil memejamkan mata dan melawan rasa takut, siswa tersebut malah meneriakkan lirik lagu Black Pink. “Ddu-du ddu-du. Tereret terereret BLACKPINK. Aye aye,” teriak sang bocah sambil menahan tangis.

Komentar Anda ?

Leave a Reply