Terungkap! Siswi Berhubungan Intim dengan Gurunya di Kelas

Sulselku – Kabar tidak sedap kembali menerpa dunia pendidikan di Indonesia, baru-baru ini salah seorang siswi SMA di Jambi mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan gurunya di ruang kelas ketika pelajaran usai. Hal itu terungkap ketika siswi tersebut dicecar pertanyaan oleh orang tuanya.

Hubungan tersebut terungkap bermula dari laporan ibu kost sang guru, ibu kost pernah memergoki siswi dan gurunya tersebut berhubungan intim di kamar kostnya. Tidak mau kejadian tersebut berulang, akhirnya ibu kost melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua siswi. Dari situlah hubungan gelap antara guru dan siswinya terungkap gamblang.

Diberondong pertanyaan oleh orang tuanya, siswi yang berusia 17 tahun itu akhirnya mengakui semua perbuatannya bersama guru honorer tersebut, termasuk berhubungan intim di dalam kelas. Karena geram, orang tua siswi melaporkan guru honorer yang sudah beristri tersebut ke pihak kepolisian di Polres Marangin.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Iptu Khairunnas, “Laporannya sudah kami terima,” kata Iptu Khairunnas, Jumat (16/08/19).

Diketahui, selain punya istri, HS juga sudah memiliki anak.

 

Komentar Anda ?

Leave a Reply