Tim Kerabat NH Sudah Terbentuk Hingga ke Pelosok Kampung

Sulselku – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) semakin massif. Berbagai elemen masyarakat mengikrarkan dukungan dan masuk dalam barisan pemenangan pasangan nomor urut satu. Teranyar, Tim Kerabat NH akhirnya dikukuhkan di kediaman NH, Jalan Mapala, Kota Makassar, Rabu (11/4).

Calon Gubernur Sulsel, NH, tampak hadir mengukuhkan Tim Kerabat NH yang telah terbentuk di 24 kabupaten/kota. Tim yang terdiri dari gabungan elemen masyarakat, khususnya kalangan pemuda itu menyatakan kesiapan dan soliditas untuk menggalang dukungan. Tim Kerabat NH siap ikut berjuang mati-matian untuk memenangkan pasangan nasionalis-religius pada Pilgub Sulsel 2018.

“Pengukuhan ini menjadi spirit baru, suntikan motivasi bagi kami untuk bekerja lebih keras lagi dalam memenangkan NH-Aziz. Kita semua solid dan menyatu untuk menggalang dukungan sebesar-besarnya demi kemenangan NH-Aziz,” kata penggagas sekaligus penanggungjawab Tim Kerabat NH, Irwan Kurniawan, Rabu (11/4).

Menurut Irwan, pasca-dikukuhkan Tim Kerabat NH akan langsung mengkonsolidasikan seluruh jaringan untuk pemenangan NH-Aziz. Tim Kerabat NH siap bersinergi dengan kelompok relawan lainnya maupun mesin pemenangan dari lima parpol pengusung. Toh, Tim Kerabat NH sudah terbentuk hingga ke pelosok kampung se-Sulsel.

“Intinya, harus solid dan bekerja bersama-sama untuk satu tujuan yakni mengantarkan NH-Aziz menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel. Itu karena kita semua yakin hanya NH-Aziz yang mampu mensejahterakan masyarakat Sulsel,” terang Irwan.

Lebih jauh, Irwan menjelaskan salah satu agenda Tim Kerabat NH ke depan adalah menyiapkan saksi militan di tiap TPS. Saksi itulah yang nantinya akan mengawal dan memastikan suara NH-Aziz tidak diganggu alias dicurangi.

Komentar Anda ?

Related posts

Leave a Comment