Tim Pemuda Aul Community Siap Memenangkan Ariady Arsal

Sulselku. Com – Aul Community salah satu organisasi kepemudaan yang menyatakan dukungannya kepada Ariady Arsal untuk maju sebagai Anggota Legislatif DPR RI Dapil 1 Sulawesi Selatan di Warkop Bundu Talasalapang, Kamis (3/1/19).

“Pak Ariady merupakan sosok yg cerdas, humble dan dekat dengan anak muda. Beberapa kali pak Ariady memberikan kami bantuan dari segi materiil dan non materiil dalam beberapa kegiatan organisasi kami,” ucap Ahmad Maulana Arsal selaku Koordinator Aul Community.

Ahmad, menyatakan, siap mendukung dan memenangkan Ariady Arsal di beberapa agenda kampanye kreatif dan door to door. Terlebih lagi anggota Aul Community memiliki simpul massa di sekolah dan kampus masing-masing yang bisa digerakkan untuk sama-sama memenangkan Ariady Arsal.

Andi Hasri, Koordinator Tim pemenangan A+ menyatakan sangat mengapresiasi dan tentunya akan menambah semangat dalam memenangkan Ariady Arsal pada pemilihan legislatif nanti.

“Suara pemuda merupakan suara mayoritas di Kota Makassar. Sehingga dukungan dari Aul Community akan memudahkan Target suara kami di Makassar itu 70.000 suara di Kota Makassar,” ucap Hasri.

Hasri menambahkan bahwa Target ini merupakan strategi kerja terukur yang diarahkan oleh Ariady Arsal. Target ini juga realistis karena ia sudah cukup populer dan telah lama bergerak di Makassar, bursa bakal calon walikota Makassar 2013 dan 2018 beliau selalu menjadi nama yang disodorkan PKS. Belum lagi beliau telah makan asam garam dalam 2 periode sebagai Anggota DPRD Sulawesi Selatan.

Komentar Anda ?

Leave a Reply