Tokoh Masyarakat Bone Bersatu Dukung NH-Aziz

Sulselku – Ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat Kabupaten Bone menyatu dalam acara ‘Appasitangngarenna To Bone’ di kediaman Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), Jalan Mapala, Kota Makassar, Rabu (11/4) malam. Dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Bone bersatu memberikan dukungan untuk pasangan nomor urut satu.

Dalam acara ‘Appasitangngarenna To Bone’ tampak hadir sesepuh dan tokoh masyarakat Bone. Di antaranya yakni Amin Syam, Andi Muallim, Prof Rasyid Pananrangi, Andi Syahrir Wijaya, Andi Altin Noor dan Andi Azikin Mangkona. Selain memberikan dukungan, mereka ikut mendoakan NH-Aziz memenangi Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB), Andi Muallim, mengungkapkan kehadiran ratusan tokoh masyarakat Bone maupun masyarakat Bone dalam acara ‘Appasitangngarenna To Bone’ merupakan bagian silaturahmi sekaligus memperkuat dukungan buat NH-Aziz. Kemenangan pasangan nasionalis-religius itu menjadi harga mati bagi masyarakat maupun keturunan Bone.

“Kita semua hadir di sini untuk silaturahmi sekaligus memperkuat dukungan kepada NH-Aziz. Memang sudah tiba saatnya masyarakat Bone untuk menyatu dan membangkitkan semangat untuk mendukung dan memenangkan NH-Aziz, kandidat yang merupakan representasi orang Bone dan memang memiliki kapabilitas yang sangat unggul,” ucap Muallim.

Menurut Muallim, seluruh elemen masyarakat Bone, baik yang berada di Kabupaten Bone maupun di kabupaten/kota lain harus solid untuk memenangkan NH-Aziz. Pilgub Sulsel 2018 merupakan momentum untuk menghadirkan perubahan yang lebih baik. Jangan sampai, kata dia, Sulsel hanya dipimpin oleh satu kelompok yang membuat ketimpangan pada provinsi ini.

“Ewako to Bone. Saya tahu betul kualitas NH-Aziz, bukan semata karena NH merupakan putra Bone. Saya ini 8 tahun (menjadi Sekda Provinsi Sulsel) dan tahu bagaiamana kualitas mereka (kandidat lain). Saya pastikan NH-Aziz jauh lebih baik,” pungkas Muallim.

Komentar Anda ?

Leave a Reply