Usaha Kuliner Mahasiswa STAI Al Azhar Gowa Dapat Respon Positif Dikalangan Masyarakat

Sulselku – Mahasiswa yang tertarik untuk terjun ke dunia usaha atau wirausaha semakin banyak. Hal ini sejalan kian intensifnya penularan “virus” berbisnis yang dilakukan pemerintah, komunitas pengusaha, perbankan dan BUMN/BUMD di Indonesia.

Salah satunya sekelompok Mahasiswa Ekonomi Syariah di STAI Al Azhar Gowa mulai mengandrungi bisnis di bidang kuliner.

“Kami memilih usaha kuliner karena menurut kami pangsa pasar dalam hal ini usaha kuliner menjadi sesuatu hal yg tidak ada habisnya diperbincangkan dan diminati masyarakat, apa lagi dengan rasa yg enak dan menarik tampilannya juga nama dari usaha kami ini membuat orang-orang penasaran akan rasa ‘AyangKu’ ” Kata Widyastuti pencetus ide AyangKu melalui pesan WhatsApp yang diterima Sulselku.com, Rabu (11/04/2018).

Usaha kuliner ini berawal dari tugas kuliah kewirausahaan, mereka ber tujuh sama-sama mengembangkan ide ini, tanpa adanya bantuan pihak ketiga.

“Saya yang ajukan ide ayam palekko bersama teman saya Hikmah, dan kami usulkan ke teman-teman yang lain dan mereka sepakat” lanjut Widi.

“Dana yang di pakai dari kami masing-masing, meskipun ada yang hanya berpartisipasi lewat bantuan jasa” ungkap Widi.

“AyangKu” yang beralamat di Jl. Arkeologi Raya, Antang buka perdana hari ini namun mereka hanya menerima Layanan delivery.

“Sejak hari ini baru rilis, tp kemarin kita buat tester untuk mencoba rasa ayam palekko yg kami buat. Tanggapan konsumen tentu sangat positif Alhamdulillah.. Katanya “enak” , “mantap” , dan masih banyak yang mau order tapi kami close order, karena hanya sampai siang saja kami open order” tutup Widi. (Qisty)

Komentar Anda ?

Leave a Reply