Vidgram Comedy Asal Sinjai Jadi Viral di Medsos


Sulselku – Video yang satu ini sangat menarik perhatian pengguna medsos, khususnya warga net yang berasal dari Kabupaten Sinjai. Bagaimana tidak, Pemilik Akun Instagram @fadli_fani yang merupakan Youtuber asal Sinjai mengunggah video buatannya, dalam waktu kurang dari 12 Jam sudah ditonton lebih dari 2.065 tayangan di Instagramnya, dan di Akun Facebook Fitry Achmad, sudah di tonton sebanyak 31.693 kali dan di bagiakan 1.803 kali.

Video Apakah Itu? Silahkan simak video berikut ini :

View this post on Instagram

Di Sinjai Tidak Ada Orang Jelek ! Apa pale lo ? Manis Semua 😍 .. #sinjailo .. . Thanks : @nan_naong . . ⏩ #faallio . . . @indovidgram ( #IVGCOMEDY ) @sinjaividgram @mksvidgram @bonvidgram @kdividgramm @Palu.vidgram @thecommentnet_ @skgvidgram @narsistrans7 @dagelan @dagelan_sulsel @collabvidgram @vshow.indo @dagelantivi @spamvidgram @creatorspamvidgram @sekumpulanparacreators . #indovidgram #ivgcomedy #sinjaividgram #MKSVIDGRAM #bonevidgram #kendarividgram #thecommentnet #vivicucommenters #videovideolucu #vivicuoftheday #vidgramlucu #vivicu #dagelan #dagelantv #dagelanvideo #sengkangvidgram #dagelantivi #Sinjai #paluvidgram #collabzone #dagelansulsel #spamvidgram #sinjai #creatorspamvidgram

A post shared by Fadlifani | INDOVIDGRAM (@fadli_fani) on

Didalam video viral yang berjudul “Kata di Sinjai” terlihat anak-anak sedang berkumpul, dimana salah satu dari mereka maju kedepan lalu mengucapkan nama makanan dan benda, kemudian di jawab oleh semua teman-temannya, lanjut dia menyebutkan dengan versi Bugis Sinjai. Kocak, receh tapi baper ini berhasil membuat warga net tertawa terpingkal-pingkal.

Salah satu kutipan dari video milik Fadli_Fani sebagai berikut:
“Di Sinjai tidak ada kata PECEL” kemudian sekelompok anak bertanya “Apa Pale Lo?” dijawablah “PACCALA”.

Tentu saja ini hanya sekedar guyonan di balik kreatifitas ala generasi milenial saja. (Qisty)

Komentar Anda ?

Leave a Reply