Viral di Medsos, Pernikahan Terpaut Usia Puluhan Tahun di Bulukumba

Sulselku – Sebuah pernikahan kembali menghebohkan jagad maya di Kabupaten Bulukumba, Sulsel, akhir pekan ini, Minggu (24/6/2018).

Pasalnya, pernihakan yang heboh di media sosial Facebook itu, antara mempelai laki-laki dan mempelai perempuan terpaut usia yang cukup jauh.

Memepelai pria diketahui berusia lebih dari setengah abad, sedangkan memepelai wanitanya hanya berusia belasan tahun.

Mempelai pria diketahui bernama Baso yang berusia sekitar 50 tahun warga Jalan Bandang, Kelurahan Ela-Ela, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba Kota. Sedangkan mempelai wanita yang bernama Ira (19), warga Kilo 7 Kecamatan Kajang, Bulukumba.

Pernikahan ini seketika heboh stelah diunggah ke grup Facebook Info Kejadian Bulukumba. Awalnya, foto kedua mempelai diunggah oleh akun Facebook keponakannya, Rudianto.

Pada foto tersebut terlihat, pasangan ini terlihat sangat bahagia diatas pelaminan bersanding berdampingan. Sontak, kicauan sejumlah warganet memenuhi kolom komentar pada foto tersebut yang reupload oleh akun Pertamini Bulukumba di grup.

“Semangatki anak mudayya, jangan mau kalah sama yg tua, yg tua aja bisa knp yg muda tdk bisa, semangat cari uang panaik, jgn hanya sibuk pacaran, krn tdk ada gunanya pacaran kalau tak bantu org tua cari uang panaik,” tulis akun yang bernama Pertamini Bulukumba.

“Ea twwaaa…banyak jie mungkin dia kalah…hehehe selamat pengantin br semoga kekal abadi selamanya,” cuit akun Marlina Lin.

“Itu hal biasa, saya saja dgn suami beda 13 tahun. Jodoh qt sudah diatur yg maha kuasa,” Amaliah Irfan

“Itu sudah jodohNya mereka… Jodoh ajal rejeki itu sdh diatur sama Allah,” tambah akun Wulandari.

Komentar Anda ?

Leave a Reply