Wanita ini Gugat Balik Mantan Pacarnya untuk Kembalikan Biaya Pemakaian WC

ilustrasi

Sulselku – Fransiska Nona Lin, wanita asal Maumere tidak terima dengan gugatan yang dilayangkan oleh mantan pacarnya yang menggugatnya untuk mengembalikan uang sebanyak Rp. 40 juta rupiah. Diapun mengajukan gugatan balik dengan menggugat mantannya untuk mengembalikan biaya air minum dan WC yang dipergunakan mantannya, Alfridus saat berkunjung ke rumahnya.

“Sebab WC dibangun untuk dimanfaatkan oleh Nona Lin dan keluarga bukan dimanfaatkan oleh Alfridus Arianto,” kata Kuasa Hukum Fransiska, Marianus Moa.

Hubungan yang mereka jalin mulai tahun 2015 itu memang mengalami pasang surut, pernah putus pada tahun 2016 lalu nyambung kembali karena permintaan sang perempuan, Fransiska Nona Lin.

Alfridus tidak mau rugi, dia membuat perjanjian dengan Fransiska bahwa kelak ketika Fransiska menikah dengan dengan pria lain, Fransiska harus mengembalikan uang yang telah dikeluarkan oleh Alfridus 10 kali lipat, dan perjanjian itu disetujui oleh pacarnya.

Sebenarnya biaya yang sudah dikeluarkan oleh Alfridus hanya sekitar 4 juta rupiah, itu biaya selama mereka menjalin cinta atas dasar kasih sayang, uang tersebut untuk biaya pulsa dan keperluan Fransiska lainnya, namun karena perjanjian antara mereka berdua telah disetujui, jadilah Alfridus menggugat 10 kali lipat. Pernyataan tersebut disetujui lewat telepon.

Fransiska merasa kecewa dengan mantan pacarnya, karena menurutnya gugatan tersebut tidak layak diterimanya, pasalnya menurut Fransiska, apa yang diberikan selama mereka berpacaran berlandaskan kasih sayang. Fransiska pun meminta kepada PN untuk menolak gugatan tersebut.

Komentar Anda ?

Leave a Reply