Warga Minta Bantuan Pertanian, Saat Amirullah Nur Rases di Bantimurung

Sulselku – Anggota Komisi II DPRD Maros, Amirullah Nur menyerap aspirasi masyarakat di Dusun Sigeri, Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Sabtu, 24 November 2018.

Reses yang dilakukan Ketua Demokrat Maros ini dihadiri puluhan masyarakat setempat untuk menyampaikan harapan mereka.

“Warga disini secara umum mata pencariannya berpropesi sebagai petani. Tentu paling mendasar alat tani seperti traktor sangat kita butuhkan,” kata Remma, warga setempat kepada Amirullah Nur.

Tak hanya itu, masyarakat lainnya khusus dari kalangan ibu rumah tangga meminta agar bisa diberikan bantuan mesin jahit.

“Kami juga berharap Pak, ada mesin jahit, khususnya kita yang ibu rumah tangga,” tambah Ana, salah seorang ibu rumah tangga.

“Tambahan juga Pak, jika bisa kami minta bibit bebek juga,” tambah warga lainnya.

Kemudian, Amirullah Nur tidak ingin muluk-muluk di depan masyarakat. Aspirasi dari masyarakat setempat kata dia, akan diperjuangkan di DPRD agar bisa direalisasikan.

“Hasil dari aspirasi masyarakat ini saya terima dan selanjutnya akan diparipurnakan di DPRD. Tentu ini menjadi tanggungjawab saya dan akan memperjuangkan hasil reses ini,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, Amirullah Nur pada Pileg 2014 lalu terpilih dari daerah pemilihan (dapil) tiga Maros, meliputi, Kecamatan Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba dan Mallawa.

Komentar Anda ?

Leave a Reply