Warga Watang Pulu Yakin FATMA Membawa Perekonomian Sidrap Lebih Maju

Sulselku – Melalui pengalamannya sebagai Anggota DPR RI selama tiga tahun, warga yakin calon Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi, dan wakilnya Abdul Majid mampu membawa perekonomian Sidrap lebih maju.

Sala seorang warga Kelurahan Uluale, Kecamatan Watang Pulu, Adil (29), mengatakan yakin pasangan nomor urut satu menang telak dalam pilkada Sidenreng Rappang periode 2018-2023, karena pasangan FAT-MA tidak akan sendiri dalam bertarung berjuang membangun daerahnya.

“Selama menjabat di DPR pusat, kita bisa merasakan dampak perjuangannya yang telah dirasakan masyarakat Sidrap sampai sekarang, seperti jalan raya yang lebih baik. Saya yakin ia mampu menang mutlak dan secara terhormat,” ujarnya, saat sosialisasi FAT-MA, (6/4/2018).

Selain itu, menurutnya, FAT-MA juga mampu menarik para investor luar negeri untuk meningkatkan perekonomian Sidrap, baik melalui destinasi pariwisata, mau pun di bidang pertanian.

“Sidrap nantinya bisa maju melalui bidang pariwisata, karena disini kan sudah ada kincir angin pertama di Asia Tenggara,”jelas Adil.

Adil juga sangat mengapresiasi program Kartu Petani Sejahtera. “Ada juga Kartu Petani Sejahtera, ini meringankan beban para petani, tidak takut lagi mengalami kerugian saat panen,” lugas Adil.

Komentar Anda ?

Leave a Reply